Follow Blog Ini...
please..

Selasa, 26 Oktober 2010

RPG Room di PB server Brazil (nice mass kill)


Ternyata PB Brazil gampang ya , kalau mau menggunakan cheat
.. nih ceritanya gw lagi iseng2 maen PB Brazil . pas PB indo lagi error ,alias susah login nya .

Truss gw main PB Brazil
setelah Login gw langsung masuk room .
dan gw liat ada "Mode Chalange" ,alias A.I.Mode
langsung gw ngebet banget mau nyoba bikin Room RPG .
coz .. dah lama gw gak ngerasain .. hehehe

dan Akhirnya Edit sana edit sini .
gw berhasil bikin nya . hahaha
padahal gw dah Lupa value nya

Nih dia hasil nya :
dan bagi agan yg mau nyoba . silahkan 
sedot gan
http://www.ziddu.com/download/12177985/vids_tutorial_RPG_MODEbywinhex.rar.html
 [Tutorial + Tool nya ]

gw SHARE tutorialnya khusus di Forum tercinta ini


oea..gw juga sempet ngajak orang2 disana buat gabung di forum ini
coz . mungkin pengetahuan mereka tentang HACK kurang ..
makanya pas gw make cheat mereka tertarik ..
apalagi pas udah kelar permainan . kata org2 sana
wow hebat EXP nya .. [pake bahasa inggris]
wakakakakak
mereka semua pada mau di bikinin kayak gw
tapi gw suruh gabung aja di http://cyber.nstars.org Very Happy

apa kata mereka ? : are you hacker
truss gw bilang : No , or I am GOD . hahahaha
truss dia ketawa kayak gini : kkkkkkkkkkkkkkkk Smile

beri saya cendol gan kalo postingan ane menarik gan
jangan kasih saya bata .. nanti saya kasih clue pass nya



___________________________________________________________________________________________________
>> HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN 
DENGAN MENGKLIK TANDA PLUS (+) DI POJOK KANAN ATAS 

>> BUAT LAH POSTING YANG BERMANFAAT ,
SEHINGGA ORANG TERKESAN MELIHAT NYA 

>> DAN JANGAN JADIKAN TEMPAT INI SEBAGAI LAHAN JUNK N SPAM 


king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar